Selasa, 19 April 2016

Apakah Obat Mani Encer Itu ? Apakah Obat Ejakulasi Dini Itu ? Apakah Obat Memperbesar dan Memperpanjang Penis ?

Apakah Obat Mani Encer Itu ? Apakah Obat Ejakulasi Dini Itu ? Apakah Obat Memperbesar dan Memperpanjang Penis ?

Mani encer adalah
Perlu dipahami bahwa istilah mani encer adalah istilah awam yang dalam bahasa medisnya disebut oligospermia atau azoospermia. Disebut oligospermia bila jumlah sperma dalam tiap milliliter cairan ejakulasi atau cairan semen kurang dari 20 juta sel sperma. Dan disebut azoospermia apabila tidak terdapat sel sperma dalam cairan ejakulat.

Perlu dipahami bahwa istilah mani encer adalah istilah awam yang dalam bahasa medisnya disebut oligospermia atau azoospermia. Disebut oligospermia bila jumlah sperma dalam tiap milliliter cairan ejakulasi atau cairan semen kurang dari 20 juta sel sperma. Dan disebut azoospermia apabila tidak terdapat sel sperma dalam cairan ejakulat.

Kelainan pergerakan sperma adalah keadaan sperma dengan jumlah kurang dari 40% yang aktif bergerak dan kecepatan pergerakannya kurang dari 20 mikrometer per detik. Hal ini dalam istilah medis disebut asthenospermia. Keadaan lain yang mungkin adalah volume sperma yang kurang, yaitu kurang dari 1,5 ml setiap ejakulasi.

Pada pria normal, volume ejakulasi kurang lebih 1,5 ml – 3 ml. Keadaan medis yang juga sering dianggap mani encer adalah kelainan morfologi atau bentuk sperma, hal ini terjadi apabila sel sperma yang mempunyai bentuk dan ukuran normal kurang dari 60 %.

Mani encer tidak menular kepasangan atau siapa pun, karena tidak tergolong penyakit menular. Jadi tidak membahayakan siapa pun.

Penyakit mani encer sangat mengganggu kesuburan. Hal ini disebabkan ketika sperma memasuki vagina dan menuju tempat pembuahan di saluran tuba fallopi terjadi kematian puluhan juta sel sperma. Dapat digambarkan dari 3 cc cairan sperma yang mengandung kurang lebih 60 juta hingga 200 juta sel sperma yang dapat berenang hingga pintu masuk tuba fallopi dalam rahim hanyalah kurang dari 100 ribu sel sperma dan dari sejumlah itu hanya 1 sel sperma yang akan membuahi sel telur.

Oleh karena itu, apabila jumlah sel sperma kurang atau sel sperma dengan kelainan bentuk dan pergerakan, tentu kematian sel–sel sperma akan jauh lebih besar sebelum mencapai tuba fallopi sehingga kemungkinan terjadinya pembuahan sel telur oleh sel sperma jadi sangat berkurang.

Jadi kesimpulannya mani encer apa pun penyebabnya sangat mengurangi kesuburan, walaupun kemungkinan untuk mempunyai anak masih ada. Tetapi apabila yang terjadi adalah azoospermia atau tidak ada sama sekali sel sperma dalam cairan ejakulat, maka kemungkinan memiliki anak menjadi nol.
Yang harus dilakukan adalah membantu pasangan memeriksakan diri ke dokter ahli urologi untuk mengetahui jenis mani encernya. Dokter ahli urologi akan menyarankan analisis sperma di laboratorium dan mengevaluasi penyebab dari mani encer.

Sebagai informasi ada 6 faktor penyebab mani encer:
1. Karena panas. Dalam hal ini dapat terjadi bila sering memakai celana yang terlalu ketat atau bekerja di tempat yang panas.
2. Gangguan urologi atau hormon: misalnya varicoclele seperti penjelasan saya minggu lalu, infeksi kronis dan gangguan hormon misalnya kelebihan prolactin, kekurangan FSH, dan lain-lain.
3. Kekurangan zat gizi & vitamin: vitamin C, selenium, zinc, dan folate.
4. Kegemukan, merokok, alkoholisme, dan lain–lain.
5. Psikis seperti stres, kecemasan, dan depresi.
6. Faktor lingkungan, misalnya air yang tercemar.

Setelah analisis sperma dilakukan pemeriksaan urologi, apabila perlu pemeriksaan hormonal. Setelah ditemukan penyebabnya baru dapat dilakukan pengobatan yang tepat.

Ejakulasi dini
Ejakulasi dini kerapkali diasosiasikan terkait dengan kejantanan seorang pria. Karena itu hampir tak ada seorang pria pun yang mau bercerita dirinya mengalami ejakulasi dini.

Mengapa? Sebab ejakulasi dini kerap dianggap memalukan. Alasannya karena siapa orang yang ingin dikatakan dirinya tidak jantan? Sering KO di ranjang berhadapan dengan istrinya. Seolah-olah memang kepuasan ranjang hanya terkait dengan kejantanan. Itu menafikan faktor lain, seperti keharmonisan rumah tangga, komunikasi dan mencari solusi bila ada di antara salah satu pasangan yang merasakan tidak puas.

Apa itu ejakulasi? Dalam pengertian yang gampang dalam pengertian hubungan intim (seksual), ejakulasi adalah keadaan di mana ditandai dengan keluarnya cairan semen yang mengandung sperma dari suatu Mr P atau penis. Keadaan ini lazim disertai dengan keadaan tubuh yang disebut sebagai “orgasme”.

Ejakulasi lazim terjadi karena adanya suatu rangsangan atau stimulasi. Akibat stimulasi tertentu ini, maka penis akan mengalami ereksi. Ereksi adalah keadaan di mana otot-otot penis keras atau tegang karena rongga. Aliran darah di dalamnya mengakibatkan Mr P tidak lembek (keadaan normal tanpa stimulasi).

Intinya, ejakulasi terjadi karena adanya ereksi dan mengeluarkan cairan sperma (lelaki) yang biasanya dialami bersamaan dengan orgasme. Dalam hubungan intim, ejakulasi terjadi akibat adanya rangsangan dengan lawan jenis. Namun ejakulasi juga terjadi walaupun tanpa rangsangan lawan jenis, melainkan dilakukan dengan fantasi tertentu.

Untuk menyebut seseorang mengalami ejakulasi dini atau tidak, sampai sekarang di antara para ahli memang masih simpang siur. Artinya tidak ada ukuran yang pasti. Apakah seseorang yang mengalami ejakulasi dalam kurun waktu tertentu itu disebut ejakulasi atau tidak semuanya bersifat relatif.

Namun demikian, para ahli tidak jarang juga membuat ukuran-ukuran tertentu tentang ejakulasi dini agar bisa dipahami lebih mudah. Misalnya ejakulasi dini diukur dari waktu , jadi bila ejakulasi terjadi kurang dalam waktu 2-10 menit maka itu sudah bisa disebut ejakulasi dini.

Ada pula dengan ukuran kemampuan pria dalam menahan ejakulasi dapat melakukan hubungan intim. Ukurannya ditentukan dari seberapa besar efek gesekan atau goyangan yang bisa ditahan oleh mr P agar tidak terjadi ejakulasi. Bila sebelum 30-50 goyangan sudah ejakulasi maka keadaan itu sudah bisa disebut dengan ejakulasi.

Jadi intinya ejakulasi dini adalah suatu kondisi tentang ketidakmampuan seseorang saat menahan ejakulasi, bahkan kehilangan kendali untuk mencapai klimaks bersama dengan pasangannya. Ejakulasi tak lagi bisa dikendalikannya dalam ukuran waktu tertentu dan terjadi dalam tempo yang relatif cepat. Dan dampaknya adalah pasangan merasakan ketidaknyamanan tertentu. Itulah ejakulasi dini.

Mengapa perlu menandai ejakulasi dini dengan waktu? Sebab dari istilah “dini” yang menempel pada ejakulasi adalah istilah yang menunjuk pada waktu. Ejakulasi dini sendiri lazimnya diderita oleh kaum pria (wanita juga demikian). Gejala ini ditandai suatu ketidakmampuan dalam menahan desakan terjadinya ejakulasi ketika mendapatkan rangsangan seksual. Para ahli mengatakan bahwa rendahnya daya tahan tubuh ini ada kaitannya dengan lemahnya fungsi saraf parasimpatis di satu sisi, dan di sisi lain adalah menguatnya fungsi simpatis tubuh.

Pengobatan :
Bagi anda yang memiliki masalah di atas , kami De Nature Indonesia memiliki solusinya.
Mau buktinya ? silahkan anda buktikan sendiri. Kami tidak muluk-muluk biarkan testimoni dari pasien kami yang menjawab.
Kami menjamin pesanan sampai alamat dan obat herbal tanpa efek samping sama sekali ( kami jamin ).

Kami meiliki obat herbal aman tanpa efek samping yaitu OBAT CENGPLUS ( untuk mengatasi mani encer dan ejakulasi dini ) & MINYAK BULUS ALAMI ( untuk memanjangkan & membesarkan PENIS )
LENGKAP BUKAN ? dg ini masalah hubungan percintaan anda dg isteri terjamin terpuaskan.!!!
 
Silahkan konsultasikan penyakit anda bisa melalui kontak berikut : 082221760444 ( call/sms/whatsapp ) atau 087824667444 (sms/call) BBM REQUEST (A/N De Nature Indonesia)
 
Beberapa contoh foto efek dari pemakaian obat ini sebagai berikut
Beberapa contoh testimoni dari pasien kami nomor kami rahasiakan kami update terbaru
Bila anda yakin sembuh maka sembuhlah penyakit yang anda derita. Bukankah Tuhan itu apabila menghendaki maka segala sesuatunya akan terwujud? Bukankah apabila Tuhan berkata kun (jadilah) fayakun (maka jadilah)?

Yakin kan lah diri anda, bahwa segala macam penyakit ada obatnya.
Obat kami hanya perantara/sarana saja tetap tuhan lah yang menjamin kesembuhan itu sendiri.
Tidak penting mahal murahnya obat yang anda pesan, yang namanya doa dan usaha itu harus dilakukan.
Tidak boleh takut gagal, tidak boleh lupa bersyukur pula jika sudah sembuh.
Semoga obat kami ini cocok/berjodoh sehingga penyakit yg anda derita segera sembuh. amin.!!!!


Cara Pemesanan Obat: Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Herpes, via BCA 770.000 rb.
(SMS konfirmasi pembayaran ke : 082221760444 atau 087824667444)
Tata Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.

Pasien kami yang terhormat boleh dibaca dulu catatan kami. dipersilahkan. :)

Kenapa harus memilih De Nature Indonesia sebagai perantara kesembuhan penyakit anda?

1. Obat kami herbal ( aman tanpa efek samping ).
2. Obat kami herbal mujarab dan terpercaya oleh keluarga indonesia.
3. Pasien dipersilahkan konsultasi gratis tanpa dipungut biaya.
4. Respon cepat.
5. PRIVASI KAMI JAGA DENGAN BAIK ( kemasan hanya berisikan nama produk, anjuran minum, dan lain sebagainya tidak bersinggungan dg nama penyakit )
6. khusus untuk obat kutil kelamin seharga ( 1 juta ) gratis ongkir khusus pulau jawa.
7. Selain obat yang herbal ada anjuran dan tips khusus untuk anda didalam paket.
8. Semua pesanan dikemas dengan baik dan boleh ditukar bila kami salah mengirim paket obat.
9. Website kami ada ribuan dan banyak pesanan dari dalam maupun luar negeri.
10. Obat herbal menyembuhkan penyakit tanpa menumbuhkan benih penyakit lain.
11. Harga tersebut dalam sebutan paket untuk menjamin bahwa obat kami akan bekerja dengan maksimal seperti yang anda harapkan.
12. 94% orang yang memiliki keyakinan bahwa dengan obat kami De Nature Indonesia sebagai perantara penyakit mereka akan sembuh ternyata sembuh total. tak bisa dipungkiri kuasa tuhan berperan besar dalam pengobatan yang anda jalani. Dan masih banyak lagi kelebihan obat kami dalam penyembuhan.
13. Beda penyakit beda obatnya ( obat ramuan khusus masing-masing penyakit ).
14. De Nature Indonesia The best seller and konsultan.
15. Obat sudah lulus/terdaftar di BPOM.
16. Kami menjamin obat herbal aman tanpa efek samping ( pasti tidak akan mengganggu aktifitas pekerjaan anda )
17. Obat selalu Ready Stock
18. Harga tidak menjamin kesembuhan yang menjamin kesembuhan manusia hanya sang pencipta ( kalo obat kami jodoh dg anda walaupun murah pasti sembuh )
19. Bila sudah pesan dan ada yang mau ditanyakan silahkan kirim pesan anda apa keluhannya
20. Setelah 3 hari mengkonsumsi obat kami tidak ada perubahan sedikitpun kirim pesan segera.
21. Butuh tips untuk kesembuhan silahkan langsung kontak ke nomor yang tertera di profil toko.
22. Bila berkenan silahkan beri ulasan sesuai dg kepuasan anda pada pelayanan kami.
23. Dari 2009 sampai sekarang kami siap melayani apa pun keluhan anda.
24. Mohon untuk alamat harus lengkap dan jangan mengarang KODE POS
25. Ada yang sembuh dg 1 paket , ada pula yg sampai 4 paket. tergantung sugesti dan keyakinan anda untuk sembuh

Pengiriman kurir bisa melalui TIKI/JNE/POS. kami sarankan menggunakan Tiki Over Night Service

KEEP STRONG/TETAP KUAT semua pasti ada jalan dan solusinya. :)

Website ini real dibuat untuk membantu saudara sekalian. Kami De Nature indonesia sudah sejak tahun 2009 melayani masyarakat membantu saudara melalui dunia online. Lokasi kami di kec. majenang kab. cilacap provinsi jawa tengah Indonesia. Kami rasa semua sudah dibahas jadi niat kami adalah membantu saudara sekalian. Jadi apabila ada pertanyaan yang tidak berkenan tidak kami jawab. Terimakasih semoga dengan ini kami dapat membantu. mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan dihati saudara.
DE NATURE INDONESIA BACK TO NATURE.
thumbnail
Judul: Apakah Obat Mani Encer Itu ? Apakah Obat Ejakulasi Dini Itu ? Apakah Obat Memperbesar dan Memperpanjang Penis ?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat kuat herbal africa black ant, obat kuat herbal, obat kuat herbal china, obat kuat herbal di apotik, obat kuat herbal dr boyke, obat kuat herbal gasa, obat kuat herbal indonesia :

Label

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh TokoPengobatanHerbal